Home > Uncategorized > Facebookan sambil Curhat Online

Facebookan sambil Curhat Online

kemarin saya buka situs di internet. Di ditu dikatakan bahwa dengan curhat online kita dapat mengurangi rasa sedih kita, rasa marah kita, bahkan apapun yang kita rasakan. Bisa dibilang juga berbagi rasa dengan orang lain. Menurut ilmu psikologi curhat dibutuh bagi para remaja yang emosinya belum labib ataupun belum seimbang.

Tetapi kita harus curhat kepada orang yang tepat, Orang yang tepat adalah orang yang bisa memberi kita solusi dalam memecahkan suatu masalah kita. Salah satu contohnya kita bisa curhat kepada orang tua kita. Jika kita malu ataupun takut dimarahin kita bisa curhat kepada teman ataupun sahabat kita. Jika teman atau sahabat kita kurang tepat dalam “curhat-menyurhat” kita bisa curhat online.

Buat temen-temen yang lagi sedih atau ingin curhat bisa add YM admin :: spring@yahoo.com

Jika saya bisa membantu akan saya bantu dengan sekuat tenaga saya…
Silahkan¬†curhat online bersama saya…

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

