Home > Uncategorized > SMS Lucu Gokil

SMS Lucu Gokil

Bukan salah saya apabila nanti lambung perut anda sakit akibat SMS Lucu Gokil Banget yang membuat tertawa terlalu lama dan tidak bisa di hentikan hehehe… Mungkin Kumpulan Kata-kata SMS Lucu Gokil inilah yang salah satunya bisa di jadikan penawar stres. Mungkin ini lebih lucu dari postingan SMS Lucu kemarin. Tidak usah lama-lama ya, mari kita baca bareng yuk sms nya.
:tkp

Kenapa orang ini masuk neraka?
Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka?
Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?”
Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya cuma baca SMS aja”

Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :”Cicak, sialan lu ….. beol lu kena gue nich !”
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :”Manusia, dasar tidak tahu diri …..
tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !! ”

Tiap malam kau gerayangi aku
Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu,
kau hisap puas tubuhku,
kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku.
Dasar nyamuk sialan!

Lega rasanya setelah membaca SMS Lucu Gokil Banget di atas asanya otak kita menjadi fresh atau segar kembali. Kata orang kalau kita sering tertawa kita akan terlepas dari stres dan beban fikiran yang berat. Semoga SMS Lucu Gokil ini bisa menghibur hati anda. Jangan lupa berkunjung juga ke SMS yang Lucu lainnya.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: