Home > Uncategorized > Bagaimana menghindari Relapse Merokok

Bagaimana menghindari Relapse Merokok

Cara menghindari rokok – Ketika kita berhenti merokok, kebanyakan dari kita pergi melalui cukup banyak pemikiran pecandu – pertempuran internal antara kecanduan kita dan diri kita sendiri. Di awal berhenti merokok, dialog bisa tampak tanpa henti. Ini sering terus-menerus, mengganggu dan melelahkan. Meskipun demikian, sementara, dan kurang perhatian yang Anda berikan kepada pikiran yang tidak sehat dari merokok, semakin baik.

Pikiran merokok hanya satu rokok telah menjadi kehancuran berbagai upaya berhenti merokok yang baik. Sangat penting bagi Anda untuk menyadari di depan waktu yang mental contortions ini bagian normal dari proses pemulihan. Sebuah sedikit persiapan akan membuat Anda di kursi pengemudi ketika pikiran Anda mulai mengembara dan merokok tampaknya seperti pilihan yang baik. Kadang-kadang, mengganggu diri Anda untuk sebagai sedikit sebagai 5 menit cukup untuk snap Anda keluar dari pemikiran yang rusak dan membuat Anda bergerak maju dengan pola pikir yang lebih baik.

Beberapa hari akan lebih sulit daripada yang lain

Tersebut berhenti merokok, dan semacamnya adalah kehidupan. Pada hari-hari ketika gangguan sederhana tidak bekerja dan Anda merasa gelisah dan tidak bahagia, memiliki rencana permainan yang Anda dapat beralih ke pada saat itu juga. Anda dapat memulai dengan membuat daftar yang berjudul:
Cara Memanjakan Diri

Meletakkan segala sesuatu pada daftar yang mungkin Anda cadangan untuk saat-saat ketika Anda membutuhkan dorongan ekstra:
Sebuah sore di film
Sebuah pedicure dan / atau manikur
Ambil jalan yang panjang di alam, dan membawa anjing!
Beri diri Anda satu jam untuk berendam dalam air panas yang panjang
Bersantai dengan sebuah buku bagus
Kepala ke gym untuk latihan dan berenang
Pergilah berbelanja Mini
Ambil tidur siang listrik
Berbelanja secara royal pada es krim cokelat dengan semua bahan-bahan perhiasan
Apapun mengobati, membuatnya memanjakan diri sendiri dan rasa bersalah-bebas. Anda bekerja keras untuk membebaskan diri dari kecanduan yang sulit, dan penguatan yang positif sedikit pergi jauh. Jika semuanya gagal, menempatkan diri pada mengabaikan dan pergi tidur lebih awal dari biasanya. Besok akan menjadi hari yang lebih baik.
Ada Tidak Thing tersebut sebagai Hanya Satu Rokok

Seperti yang mereka katakan, perjalanan di kemasan rokok. Satu-satunya cara untuk menjaga binatang itu di teluk adalah untuk menjaga nikotin keluar dari sistem Anda. Jika Anda memutuskan untuk pergi ke depan dan asap hanya satu, kemungkinan Anda akan kembali ke kebiasaan lama Anda dalam waktu singkat. Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda merokok lebih dari yang Anda gunakan untuk.

Tidak ada hal seperti hanya satu rokok.

Jika Anda benar-benar tidak bisa mendapatkan pikiran merokok keluar dari pikiran Anda dan Anda takut kau akan menyerah dan asap, menghentikan segalanya. Ambil beberapa kertas dan pena, duduk, dan menjawab pertanyaan di bawah ini dengan kejujuran dan detail sebanyak yang Anda bisa kerahkan.
Mengapa saya berhenti merokok?
Berapa lama aku merokok?
Berapa lama aku telah bebas asap?
Berapa lama aku pikir itu harus dilakukan untuk bebas dari kebiasaan ini?
Jika saya kembali ke merokok, akan saya ingin berhenti lagi?
Berapa lama lagi sebelum aku lakukan? Minggu … bulan … tahun? Ketika serangan penyakit?
Akan berhenti akan ada waktu berikutnya lebih mudah di sekitar?
Apa manfaat yang akan memberi saya merokok?
Apakah layak memberikan apa yang saya sudah bekerja sangat keras untuk melakukannya?
Beberapa dari pertanyaan-pertanyaan ini sulit untuk berpikir tentang, tetapi kenyataannya adalah, orang-orang yang kembali ke merokok menjalankan risiko tidak berhenti lagi selama bertahun-tahun atau sebelum penyakit terkait merokok pemogokan. Jauhkan hijau memori Anda dan tidak melupakan alasan Anda berhenti merokok . Mereka tidak kurang benar saat ini daripada mereka ketika Anda berhenti, tapi jika Anda tidak hati-hati, mereka dapat merasa kurang kritis.

Jadilah pasien dengan diri sendiri dan memungkinkan proses penyembuhan berlangsung, terlepas dari berapa lama. Memelihara dan melindungi program yang berhenti Anda karena itu jalan ke Anda lebih sehat dan lebih bahagia. Sekian artikel cara menghindari rokok.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: