Home > Uncategorized > Lelucon Suami dan Istri

Lelucon Suami dan Istri

Cerita Lucu Suami Istri – Suami dan Istri lelucon adalah salah satu yang paling lucu dari banyak lelucon bersama dengan pernikahan. Lelucon ini umumnya tentang suami dan istri mengolok-olok satu sama lain dan pada mereka di-hukum.

Lucu Suami dan Istri Jokes
Lady 1: Minggu lalu Anda telah diiklankan di surat kabar untuk suami. Setiap keberuntungan dengan itu?
Lady 2: Saya punya dua ratus orang yang mengatakan, “Anda dapat memiliki tambang”.

Lady 1: Saya pikir suami saya adalah kecurangan pada saya.
Lady 2: Bagaimana Anda menyimpulkan bahwa?
Lady 1: terakhir saya dua anak tidak menyerupai sama sekali.

Suami: Sudah cukup. Kami sudah memiliki empat anak dan saya akan bangkrut dan pecah jika saya harus mendukung seperlima. Aku akan menaruh pistol ke kepala saya jika itu terjadi.
Istri: Tapi sayang, kau akan membunuh orang yang tak bersalah.

Mereka duduk dengan lilin makan malam di restoran mewah.
Dia berkata: “Anggur melakukan banyak hal ini membuat Anda terlihat cantik, menawan dan menarik.”.
Dia berkata: “tapi sayang, aku belum minum”
Dia berkata: “Aku tahu, tapi saya telah”.

Istri terbangun suaminya di tengah malam dan mengatakan kepadanya, “Sayang, tampaknya ada pencuri di dalam rumah Bangun..”
Namun suaminya menolak untuk pergi keluar dan menyelidiki.
Istri: “? Mengapa Anda takut saya pikir Anda berani ketika Anda menikah saya”
Suami: “Well, ya, itulah yang dikatakan teman-teman saya juga.”

Suami dan Istri Jokes
Keluar di sore hari satu taman Minggu, pasangan tua mendengar band kuningan memainkan sebuah lagu catchy dan bertanya-tanya apa yang bisa disebut. Pria itu melihat tanda dekat dengan panggung dan berkata “Kelihatannya mereka daftar judul lagu di sana-aku akan pergi dan melihat”. Ia kembali dan istrinya bertanya apa itu. “Satu Saya tidak tahu – itu disebut menahan diri dari menjatuhkan sampah”.

Apakah kau tahu aku membersihkan loteng dengan istri saya akhir pekan lalu. Aku masih tidak bisa mendapatkan debu dari rambutnya.

Seorang pria tua merenungkan apakah wifes pendengarannya semakin memburuk. Suatu malam ia merayap di belakang sofa tempat dia duduk dan berkata “Sayang, bisa Anda mendengar sesuatu?”. Tidak ada respon. Jadi, ia memindahkan sedikit lebih dekat dan bertanya lagi. Tetap tidak ada respon. Dia kemudian pindah sampai ke telinganya dan bertanya lagi. Dia berteriak “Untuk ketiga kalinya Albert sialan, ya saya dapat mendengar Anda”.

Istri saya tidak pernah benar-benar berpikir banyak dariku. Hanya malam dia berpaling ke
saya dan berkata “George, apakah Anda tahu bahwa Anda menghentikan beberapa desa kecil
memiliki idiot “.

Setelah 40 tahun menikah, saya membawa istri saya ke sebuah kamar hotel di mana mereka memiliki
kasur air – atau ia menyebutnya keesokan paginya “Laut Mati”.

Istri saya dan saya memiliki perbedaan pendapat hari lainnya. Setelah sekitar sepuluh
menit, ia berpaling padaku dan diucapkan “Tapi, Sayang, jika saya harus setuju dengan apa yang
Anda katakan, maka kita berdua akan di salah “.

Seorang pria dan istrinya berada di Titanic seperti yang tenggelam dan hanya hidup satu
jaket tetap. “Aku sangat mencintaimu Doris bahwa saya akan memikirkan Anda sering” – sebagai
dia mengenakan jaket dan melompat ke laut.

Lucu Suami dan Istri Jokes
Ingat, jika seorang pria mencuri istrimu, balas dendam terbaik yang dapat Anda miliki adalah untuk membiarkan dia
menjaga dia.

Pertanyaan: Mengapa setelah mereka menikah, suami dan istri adalah seperti dua sisi mata uang.
Jawaban: Karena meskipun mereka tidak tahan menghadapi satu sama lain, mereka tetap bersama-sama.

Istri saya dan saya punya kata-kata malam. Yah, aku punya kata-kata; Dia memiliki paragraf.

Bill dan Alice sedang merayakan 60 tahun pernikahan. Ketika Bill ditanya oleh seorang teman untuk rahasia pernikahan mereka yang panjang ia menjawab “Kami selalu meluangkan waktu untuk pergi ke sebuah restoran yang indah dua kali seminggu Good food, sebuah lilin kecil, anggur yang baik, musik yang lembut dan menari beberapa..” “Thats indah” kata teman.
Bill menukas “Ya, aku pergi Rabu dan dia pergi hari Jumat”

Kakek-nenek saya sedang merayakan 55 tahun pernikahan dan jadi saya bertanya Kakek saya
apa rahasia itu. Dia menjawab, “Dua hal anak. Nomor satu adalah setiap kali Anda berada di salah, mengakuinya dan kedua, Setiap kali Anda benar, mengatakan apa-apa”.

Pertanyaan: Apa cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda ingat hari ulang tahun istri Anda?
Jawaban: Lupakan sekali.

Bill dan Ted sedang mengobrol di pub. Bill berkata “Ted, kau tahu apa yang saya lakukan sebelum saya menikah Eileen?” Tidak, yang Apapun saya ingin “.”, Setiap kali aku ingin “Bill mendesah.

Dua orang tua mengobrol di taman. “Apakah Anda tahu istri dan saya bahagia selama empat puluh tahun” kata pria pertama. “Apa yang terjadi?” tanya orang kedua. “Kami bertemu” desah yang pertama.

Suami Istri Jokes singkat
Bert dan Madge telah menikah selama 60 tahun dan masih berpegangan tangan setiap kali
mereka pergi keluar. Ketika Bert ditanya tentang hal ini, jawabannya sederhana.
“Ketika aku membiarkan pergi, dia pergi belanja”.

Istri saya mengatakan bahwa ia ingin pergi ke suatu tempat di mana dia tidak pernah untuk
waktu yang lama untuk ulang tahunnya “Bagaimana dapur” teriak saya.

Seorang suami dan istri bertengkar. “Aku tidak membenci kerabat Anda, saya memberitahu
Anda Saya lebih suka di-hukum untuk tambang “katanya.

“Istri saya pergi berlibur ke Karibia untuk pertama kalinya tahun lalu” kataku saya
teman. “Jamaika” menanyai dia. “Tidak, itu idenya” jawab saya.

Seorang Polisi bertanya apakah istri saya bisa menggambarkan pencuri.
“Dia sedang membangun dengan jenggot dan sedikit pincang” jawabnya.
“Apakah itu pria atau wanita” tanya Polisi yang
Dia menjawab “Saya akan menebak di laki-laki kecuali Circus telah memukul kota”.

Istri saya menanyakan hari “Bagaimana saya bisa dapat menyingkirkan dua belas pon lemak benar-benar jelek?” “Chop kepala Anda dari” jawab saya. Sidang perceraian minggu depan.

Suami Istri Pernikahan Jokes
Aku sedang menyetir pulang malam dan berhenti untuk menjemput halangan-pejalan kaki. Seperti kita
sepanjang perjalanan, penumpang saya melihat sebuah kantong kertas cokelat di kursi belakang. “Apa yang
yang ada dalam tas yang “tanya pria itu.” Ini sebotol anggur baik untuk istri saya “.
Dia menjawab “swap Excellent”.

Istri saya mengatakan kepada saya hari lain yang dia punya pekerjaan baru bekerja di sebuah klub bowling.
“Tenpin” tanyaku padanya “Tidak, ‘yang penuh-waktu” datang jawabannya.

Aku pergi ke supermarket dengan istri saya minggu lalu dan membeli beberapa keju dari
deli. Dia berkata kepadaku “Ooh, aku melihat Anda telah membeli beberapa Harmagedon yang
keju “. bingung aku berkata kepadanya” Mengapa Anda pikir saya sudah membeli keju Armageddon “?
“Karena itu kata ‘Terbaik Sebelum Akhir’ di samping paket tentu saja”

Suami dan Istri Jokes
Istri saya pulang minggu lalu dan berteriak gembira. “Cepat, pak tas Anda;
Aku sudah menang £ 20 juta National Lottery “.” Di mana kita akan “tanyaku.
Dia menjawab “apa ini kita – hanya pak tas Anda dan keluar Anda orang tak berguna”.

Seorang pria di ranjang kematiannya panggilan melalui istrinya 60 tahun. “Alice” ia terengah-engah “saya
sekarat inginkan adalah bahwa setelah enam bulan lewat saya, Anda menikah Bert dari pintu depan “.
“Tapi Anda mengatakan bahwa Anda selalu membenci Bert” kata Alice.
“OI melakukan Sayang, aku lakukan”.

Istri saya menyapa saat aku memasuki rumah. Aku telah minum sehingga ada yang
bau bir pada napas saya dan tidak saya kenal, juga beberapa lipstik di baju saya
kerah. “Saya berharap bahwa Anda memiliki alasan yang sangat baik untuk rolling di di tujuh di
pagi “teriak dia.” Tentu saja aku lakukan “jawab saya” Saya ingin sarapan “. Cerita Lucu Suami Istri

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

