Home > Uncategorized > Mengatasi Gangguan Tidur Insomnia

Mengatasi Gangguan Tidur Insomnia

Mengatasi susah tidur – Insomnia adalah salah satu gejala yang lebih umum dari stres dan depresi. Sementara klien datang ke kantor saya dengan berbagai gejala untuk menghilangkan, kebanyakan dari mereka memiliki gangguan tidur di samping gejala mereka telah datang untuk menghilangkan. Apakah Anda memiliki waktu yang sulit jatuh tertidur, atau Anda jatuh tertidur dan kemudian terbangun segera kemudian dan tidak mampu untuk tertidur lagi, Anda menderita insomnia.

Banyak orang memiliki insomnia seperti lama bahwa mereka juga mengembangkan ketakutan irasional atau fobia mendapatkan ke tempat tidur. Mereka takut untuk masuk ke tempat tidur karena mereka berharap akan terbaring bangun. Ini harapan yang negatif akan membawa tentang insomnia dengan sendirinya. Pemahaman tentang organisme manusia adalah prasyarat pertama dalam membawa tentang obat untuk insomnia.
1. Tidak seorang pun pernah mati dari atau menjadi sakit karena kurang tidur. Tubuh dan pikiran akan mendapatkan setidaknya jumlah minimal tidur yang dibutuhkan, tidak peduli apa. Jika Anda kehilangan tidur satu malam, malam berikutnya Anda akan mendapatkan beberapa tidur tambahan untuk membuat kerugian.
2. Kita semua memiliki jam internal. Jam internal membawa sekitar satu puncak kelelahan dalam siklus. Meskipun siklus berbeda pada setiap individu, umumnya berjalan antara empat dan enam jam. Dengan kata lain, setiap empat sampai enam jam, Anda akan memiliki puncak kelelahan, dan ini akan menjadi ketika akan mudah bagi Anda untuk tertidur. Setelah puncak kelelahan, Anda akan mengalami perasaan baru energi dan pada saat ini akan cukup sulit untuk tertidur.
3. Meskipun subyek mengeluh tidak tidur sekejap sepanjang malam, telah terbukti di laboratorium tidur bahwa kita semua tidur di malam hari. Kadang-kadang subjek merasa bahwa ia telah berbohong berpikir terjaga, tetapi sebenarnya ia telah tidur ringan-dan bermimpi.
4. Mencoba untuk jatuh tertidur: Ada hukum alam yang disebut Hukum Efek Terbalik. Ia mengatakan bahwa jika Anda mencoba untuk melakukan sesuatu, Anda akan mendapatkan sebaliknya. Semakin keras Anda mencoba, semakin Anda akan mendapatkan sebaliknya. Jadi, mencoba untuk tidur akan memastikan bahwa Anda akan tetap terjaga. Akan lebih baik bagi Anda untuk mencoba untuk tetap terjaga!
5. Alkohol akan membuat Anda tertidur: Ini mungkin benar, seperti alkohol adalah depresi. Namun, secepat itu habis, Anda tiba-tiba akan bangun dan akan lebih sulit daripada sebelumnya untuk tertidur.
6. Pil tidur dapat membantu: Selama tidur itu adalah fase tidur mimpi di mana Anda mendapatkan istirahat Anda. Pil tidur menekan fase mimpi tidur. Itulah sebabnya orang umumnya terbangun lebih lelah dari sebelumnya tidur setelah menggunakan pil tidur. Anda akan mendapatkan lebih banyak istirahat dengan berbaring terjaga tenang daripada Anda akan dari tidur diinduksi narkotika. Selain itu, satu membangun toleransi untuk jenis obat agar lebih dan lebih diperlukan. Selain toleransi, kecanduan jenis obat juga mungkin.
Mempengaruhi CURE A
1. Cari tahu kapan waktu Anda kelelahan terbesar adalah di malam hari. Setidaknya satu jam sebelum waktu Anda kelelahan terbesar, mandi hangat, sedikit lebih hangat dari suhu tubuh, rendam dan rileks selama 20 menit atau lebih. (Penting untuk dicatat bahwa mandi tidak akan melakukan.) Mandi adalah sangat dianjurkan.
2. Memiliki minuman hangat, sebaiknya bukan kopi atau teh.
3. Hentikan pikiran masalah yang Anda miliki, atau apa yang harus dilakukan besok. Jika Anda khawatir tentang melupakan apa yang harus Anda lakukan besok, tuliskanlah.
4. Jauhi pikiran merangsang dan acara televisi. Jika Anda harus membaca, kemudian membaca sesuatu yang membosankan.
5. Cadangan tempat tidur Anda untuk tidur. Jangan membaca dan menonton televisi dari kursi saja.
6. Masuk ke tempat tidur minimal 20 menit sebelum puncak kelelahan maksimum Anda. Setelah di tempat tidur, jika kekhawatiran mulai muncul di pikiran Anda, katakan kepada diri sendiri, “Saya akan memikirkannya besok, saya akan memikirkannya besok”. Hal ini akan pergi jauh ke arah menghilangkan pikiran yang berlebihan dan dapat diulang beberapa kali. Jangan mencoba untuk membuat pikiran Anda kosong. Jangan mencoba untuk tertidur. Hanya membiarkan diri untuk beristirahat.
7. Untuk Insomnia endogen, Anda harus menghilangkan ketidaknyamanan untuk yang terbaik dari kemampuan Anda.
8. Untuk Insomnia eksogen, membuat ruang setenang mungkin. Jika pasangan Anda mendengkur, Anda dapat pindah ke ruangan lain. Menjalankan motor fan juga dapat membantu menginduksi tidur karena akan cenderung untuk menutupi suara-suara di luar dan dengung kipas monoton umumnya terbukti sangat santai.
Begitulah cara mengatasi susah tidur.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: