Home > Uncategorized > Cara Pencegahan Diabetes

Cara Pencegahan Diabetes

Cara mencegah diabetes – Dengan beberapa perawatan ekstra dan perhatian, Anda dapat mencegah diabetes tipe 2 .
Tipe 2 pencegahan diabetes adalah mungkin dengan mengadopsi beberapa kebiasaan gaya hidup sehat dan memperhatikan tertentu dicegah diabetes komplikasi yang terkait dengan penyakit ini. Beberapa langkah pencegahan untuk tipe 2 diabetes termasuk mengadopsi gaya hidup sehat dan mengambil diabetes obat , jika diperlukan. Banyak dokter merekomendasikan skrining untuk diabetes tipe 2 pada usia 30 di antara orang yang berisiko, seperti mereka yang memiliki riwayat keluarga diabetes atau yang kelebihan berat badan

Gaya Hidup Sehat Kebiasaan untuk Mencegah Diabetes

Pertama, beberapa risiko diabetes faktor seperti usia, riwayat keluarga, dan etnis tidak dapat diubah. Namun, mengubah faktor resiko diabetes lainnya dengan makan makanan sehat dan aktivitas fisik meningkat – dengan atau tanpa penurunan berat badan – dapat membantu mencegah diabetes tipe 2.

Selain itu, jika Anda memiliki tekanan darah tinggi atau kelebihan berat badan, mengubah kebiasaan gaya hidup Anda dapat membantu dalam pencegahan diabetes tipe 2. Dokter Anda dapat membuat rekomendasi khusus yang tepat untuk Anda termasuk perubahan diet dan latihan khusus. Obat-obatan untuk membantu Anda berhenti merokok, menurunkan kolesterol, dan menurunkan Anda tekanan darah membantu mengurangi risiko komplikasi.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health dan dipublikasikan dalam The New England Journal of Medicine menemukan bahwa kelebihan berat badan dan obesitas adalah yang paling penting faktor risiko yang memprediksi siapa yang akan mengembangkan diabetes tipe 2. Selama tahun 16 masa tindak lanjut, hasil penelitian menunjukkan bahwa olahraga teratur – setidaknya 30 menit sehari, lima hari seminggu – dan perbaikan diet yang rendah lemak dan tinggi serat secara signifikan membantu dengan tipe 2 pencegahan diabetes. Intinya: tipe 2 pencegahan diabetes bisa semudah mengadopsi kebiasaan gaya hidup sehat.

Dalam studi lain, Pencegahan Diabetes Study Group Finlandia, peneliti meninjau efek penurunan berat badan, diet, dan olahraga pada tipe 2 pencegahan diabetes di lebih dari 500 orang yang kelebihan berat badan dan juga memiliki pra-diabetes atau diabetes batas dengan glukosa oral gangguan uji toleransi. Mereka menyimpulkan bahwa dengan perubahan diarahkan pada penurunan berat badan dan meningkatkan aktivitas fisik tingkat, orang yang berisiko tinggi terkena diabetes dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2 lebih dari 50%.

Obat Peran dalam mencegah Diabetes

Penelitian baru menunjukkan bahwa obat dapat membantu cara mencegah diabetes tipe 2 pada orang dengan gangguan toleransi glukosa – dan tidak hanya dalam mengendalikan diabetes tipe 2 setelah Anda memilikinya. Ada studi yang berbeda yang menunjukkan bahwa berbagai jenis diabetes obat, bersama dengan gaya hidup sehat, dapat mengurangi risiko terkena diabetes pada orang berisiko tinggi.

Satu percobaan klinis, yang disebut Program Pencegahan Diabetes (DPP), yang dilakukan oleh Institut Kesehatan Nasional (NIH), menunjukkan bahwa orang yang memiliki risiko tinggi untuk mengembangkan diabetes tipe 2 (diabetes batas atau pra-diabetes) dapat mengurangi risiko bahwa dengan 31% bila menggunakan resep obat diabetes metformin saja dengan perubahan gaya hidup dan diet. Meskipun ini signifikan, penelitian NIH juga menunjukkan bahwa risiko diabetes dapat dikurangi lebih jauh – sebesar 58% – melalui perubahan gaya hidup intensif saja (khususnya, gizi dan konseling olahraga). Peserta dalam studi itu memiliki kadar gula darah yang lebih tinggi dari normal, tetapi belum cukup tinggi untuk dipertimbangkan diabetes. Kondisi kesehatan, disebut pra-diabetes atau toleransi glukosa terganggu (IGT), sering mendahului diabetes jika intervensi tidak dilakukan sejak dini.

Penelitian lain menunjukkan bahwa penurunan berat badan obat Xenical dan Precose obat diabetes mungkin membantu dalam pencegahan diabetes tipe 2 dengan menunda timbulnya penyakit ini. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi temuan ini.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: