Home > Uncategorized > Wargaming – Game Perang

Wargaming – Game Perang

Game perang / Wargame adalah permainan strategi yang berhubungan dengan operasi militer dari berbagai jenis, nyata atau fiksi. Wargaming adalah hobi yang didedikasikan untuk bermain game tersebut, yang juga dapat disebut simulasi konflik, atau consims untuk pendek. Ketika digunakan secara profesional untuk mempelajari peperangan , umumnya dikenal sebagai latihan militer atau permainan perang. Perhatikan bahwa wargamers hobi secara tradisional menjalankan dua kata bersama-sama, namun militer secara umum membuat mereka terpisah; itu bukan aturan keras dan cepat, namun. Walaupun mungkin ada perbedaan pendapat mengenai apakah permainan tertentu memenuhi syarat sebagai wargame atau tidak, ada konsensus umum bahwa semua game tersebut harus mengeksplorasi dan menerangi atau mensimulasikan beberapa fitur atau aspek perilaku manusia secara langsung bantalan pada pelaksanaan perang, bahkan jika permainan subyek itu sendiri tidak menyangkut diselenggarakan konflik kekerasan atau perang . Para wargames bisnis ada juga, tapi pada umumnya mereka hanya peran bermain game berdasarkan situasi pasar.
Wargames umumnya dikategorikan sebagai sejarah , hipotetis , fantasi , atau fiksi ilmiah . Sejarah permainan sejauh membentuk kelompok terbesar. Permainan ini didasarkan pada peristiwa nyata dan berusaha untuk mewakili pendekatan yang wajar dari kekuatan yang sebenarnya, medan, dan faktor bahan lain yang dihadapi oleh para peserta yang sebenarnya. Permainan hipotetis adalah permainan didasarkan pada fakta sejarah namun perhatian pertempuran atau konflik yang tidak (atau belum) benar-benar terjadi. Fantasi dan fiksi ilmiah baik wargames menarik inspirasi dari karya-karya fiksi atau menyediakan pengaturan sendiri imajiner mereka. Game konflik sangat bergaya seperti catur umumnya tidak dianggap wargames, meskipun mereka diakui sebagai terkait. Permainan yang melibatkan konflik di arena selain medan perang, seperti bisnis, olahraga atau lingkungan alam yang sama biasanya dikecualikan.
Hobi wargaming modern memiliki asal-usulnya di awal abad 20, dengan penemuan permainan miniatur di mana dua atau lebih pemain simulasi pertempuran sebagai hobi. Selama tahun 1950 skala besar pertama, diproduksi massal permainan papan yang menggambarkan konflik militer diterbitkan. Permainan ini berada di puncak popularitas mereka selama tahun 1970, dan menjadi cukup kompleks dan teknis pada saat itu.
Wargaming telah berubah secara dramatis selama bertahun-tahun, dari akarnya dalam miniatur dan wargaming papan, ke komputer kontemporer dan wargames komputer dibantu, namun, baik miniatur dan papan wargames mempertahankan sehat, jika kecil, hobi dengan game ringan yang populer dengan banyak ‘non -wargamers ‘.

Download game perang – Seperti semua game, wargames ada dalam berbagai berbeda kompleksitas . Beberapa fundamental sederhana-sering disebut “bir-dan-pretzel” permainan-sedangkan yang lain mencoba untuk mensimulasikan tingkat tinggi realisme sejarah. Permainan ini yang terakhir dapat menghasilkan panjang buku aturan yang mencakup berbagai macam tindakan dan rincian. Permainan ini sering membutuhkan sebuah penelitian besar dari peraturan sebelum mereka dapat dimainkan. Wargames juga memiliki berbagai skala, dari permainan yang mensimulasikan tentara individu, untuk orang yang memetakan perjalanan satu seluruh dunia atau bahkan galaksi perang.
Wargames umumnya sebuah representasi bentuk seni. Biasanya, ini adalah suatu subjek sejarah cukup beton (seperti Pertempuran Gettysburg , salah satu topik populer beberapa genre), tetapi juga dapat diperluas untuk non-historis yang juga. Para Perang Dingin yang disediakan bahan bakar untuk banyak permainan yang berusaha untuk menunjukkan apa yang non-nuklir (atau, dalam kasus sangat sedikit, nuklir) Perang Dunia III akan seperti, bergerak dari sebuah penciptaan ulang ke model prediktif dalam proses. Fantasi dan fiksi ilmiah subyek terkadang tidak dianggap wargames karena tidak ada di dunia nyata untuk model, bagaimanapun, konflik dalam diri yang konsisten dunia fiksi cocok untuk persis sama jenis permainan dan desain permainan seperti halnya sejarah militer.
Karena sikap ini, ada banyak permainan dan jenis permainan yang mungkin muncul menjadi wargame pada pandangan pertama, tetapi tidak diterima seperti itu oleh anggota hobi, dan banyak yang akan dianggap diperdebatkan. Risiko dapat dianggap sebuah wargame , melainkan menggunakan sebuah peta area Bumi dan tanpa malu-malu tentang mengirimkan tentara untuk menaklukkan dunia. Namun, ia tidak memiliki jangka waktu yang mudah-yang terlihat, dan memerangi sangat abstrak, yang menyebabkan banyak untuk tidak menganggapnya sebagai wargame yang sebenarnya, atau hanya tangensial sebagai satu.
Persentase tertinggi perang bertema permainan yang tidak Wargames berasal dari video game industri. Paling nyata strategi real-time game (seperti StarCraft ) berurusan dengan pertempuran hampir secara eksklusif, tetapi gameplay-meningkatkan konvensi genre juga menghancurkan realisme. Misalnya, dalam pertarungan yang sebenarnya, kendaraan lapis baja umumnya merupakan proposisi biner. Entah bulat menembus dan kendaraan tersingkir, atau tidak dan kendaraan tidak terpengaruh. RTS game membuat kebiasaan memberikan kendaraan “bar kesehatan” yang umumnya memungkinkan untuk bertahan hidup tembakan tunggal bahkan kuat, tapi setiap memukul mengurangi kesehatan dengan sejumlah uang, sehingga volume tinggi tembakan senapan untuk melumpuhkan sebuah tank lapis baja dengan baik. Lain konvensi genre yang penting termasuk konstruksi bangunan dan kendaraan dalam jangka waktu pertempuran (yaitu, jam, jika tidak kurang) dan tidak adanya komando dan kontrol, pasokan, atau sistem moral.
Sebuah penentu utama kompleksitas dan ukuran wargame adalah bagaimana realistis itu dimaksudkan untuk menjadi. Beberapa game merupakan sebuah studi yang serius dari subjek di tangan, sedangkan yang lain dimaksudkan untuk menjadi hiburan ringan. Secara umum, penelitian yang lebih serius akan memiliki lagi, aturan yang lebih rinci, kompleksitas lebih, dan lebih menjaga rekor. Permainan yang lebih santai mungkin hanya memiliki kemiripan yang lewat untuk subjek, meskipun banyak yang masih mencoba untuk mendorong jenis yang sama seperti rekan-rekan pengambilan keputusan historis pemain, dan dengan demikian mendatangkan “rasa” dari konflik.
Wargames cenderung memiliki beberapa permasalahan mendasar. Terutama, baik pengetahuan player, dan tindakan pemain jauh lebih terbatas daripada apa yang akan tersedia bagi kehidupan nyata pemain rekan-rekan. Beberapa game memiliki aturan untuk komando dan kontrol dan kabut perang , dengan menggunakan berbagai metode. Sementara hasil bervariasi, banyak dari mekanisme dapat rumit dan berat dalam permainan tradisional. “Ujung masalah dunia” menimbulkan masalah apa yang harus dilakukan pada batas buatan dari tepi fisik dari sebuah papan permainan, berbeda dengan kehidupan nyata di mana tidak ada “ujung” dan unit off-board dapat memiliki efek nyata pada skenario. Wargames komputer dapat lebih mudah memasukkan fitur karena komputer dapat menyembunyikan informasi dari pemain dan bertindak sebagai hakim yang tidak memihak (bahkan saat bermain satu sisi). Namun, karena masalah antarmuka, ini masih dapat ditemukan untuk menjadi seperti frustasi untuk pemain sebagai metode tradisional.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: