Home > Uncategorized > Asam lemak jenuh

Asam lemak jenuh

Asam lemak jenuh (SFA) adalah jenuh lemak asam . Diet asam lemak jenuh yang ada dalam lemak hewan dan lemak susu, makanan ini kaya akan kolesterol . Oleh karena itu, makan asam lemak jenuh lebih terikat untuk makan lebih banyak kolesterol. Studi eksperimental menemukan bahwa makan banyak asam lemak jenuh dalam hati setelah 3 – hidroksi – 3 – metil glutaryl koenzim A, (HMG-CoA) aktivitas reduktase meningkat, sehingga peningkatan sintesis kolesterol, tanaman kaya asam lemak jenuh dalam minyak kelapa , biji kapas minyak dan mentega kakao.

Dalam minyak nabati, minyak zaitun adalah yang paling mahal, juga telah diidentifikasi sebagai minyak zaitun terbaik khusus nya kandungan asam lemak tak jenuh adalah tinggi, komposisi dapat mencegah terjadinya penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular. Sebaliknya, mereka yang memakan minyak hewan harum, kelapa sawit murah, alasan untuk tidak merekrut orang untuk melihat, karena mengandung asam lemak jenuh lebih, yang terakhir diperburuk oleh karakteristik pengerasan pembuluh darah.

“Tidak ada asam lemak jenuh dan asam lemak jenuh,” terletak perbedaan dalam satu atau lebih ikatan hidrogen dalam struktur kimia dari mantan “belum jenuh,” saturasi “untuk meningkatkan plastisitas, setelah suhu pemanasan minyak menggoreng tinggi atau berulang, “jenuh” ikatan hidrogen akan menjadi “jenuh” karena hidrogenasi asam lemak tak jenuh telah dikritik oleh dokter akan menjadi “asam lemak trans, juga disebut” margarin sebelum keuntungan dari cepat menjadi kesalahan fatal, “” pengkhianat “tak jenuh kerusakan asam lemak bagi tubuh manusia, jauh lebih dari asam lemak jenuh. Dengan kata lain, “margarin” bahkan lebih dari mentega alami pada tubuh manusia buruk, dalam proses memasak minyak panas, asam lemak tak jenuh lebih dan tingkat tinggi minyak, semakin kita telah menghasilkan asam lemak trans ” ruang, semakin “buatan” mungkin.
Dari titik ini, asam lemak jenuh dan tingkat tinggi lemak, dan telah benar-benar lebih dari asam lemak tak jenuh, “pantang menyerah”, mereka sudah jenuh dengan ikatan hidrogen tidak meninggalkan kesempatan yang dihasilkan oleh “lemak trans” alami tidak meninggalkan lebih lanjut “terkontaminasi” kosong, yang mengapa mi instan goreng dan KFC, produk goreng McDonald, akan menggunakan minyak kelapa daripada menggunakan minyak zaitun. Karena minyak sawit, minyak nabati mengandung asam lemak tak jenuh hingga “jenuh”, sehingga tidak ada ruang untuk deformasi, dan dapat menahan menggoreng berulang-ulang, tidak seperti “minyak zaitun” sebagai “jenuh” dan “pemberontak . “

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: