Home > Uncategorized > Cara membuat daftar isi di Microsoft Word

Cara membuat daftar isi di Microsoft Word

Cara membuat daftar isi dalam dokumen Microsoft Word adalah proses dua langkah. Pertama, mengidentifikasi teks yang ingin ditampilkan dalam Daftar Isi. Kedua, memberitahu Word untuk memasukkan Daftar Isi. Setelah menciptakan Tabel Anda isi, Anda dapat menyesuaikannya dengan beberapa cara, sesuai dengan kebutuhan anda.

Mengidentifikasi teks yang ingin ditampilkan pada Daftar Isi
Dalam dokumen Anda, klik dalam pos besar pertama yang akan muncul di Daftar Isi. Terapkan gaya Heading 1 untuk ayat itu. Cara termudah untuk menerapkan gaya Heading 1 adalah:

di Word 2003 dan sebelumnya: klik kotak Style pada formating toolbar dan pilih Heading 1
di Word 2007 dan Word 2010: pada tab Home, di grup Styles, klik thumbnail Heading 1.
Jika ini tidak menarik bagi Anda, ada yang lain beberapa cara untuk menerapkan gaya .

Dengan cara yang sama, menerapkan gaya Heading 1 untuk judul utama lainnya dalam dokumen Anda. Terapkan gaya Heading 2 untuk sub-judul, Heading 3 gaya ke sub-sub-judul dll

Jika Anda tidak suka dengan cara gaya pos terlihat (misalnya, Anda ingin font yang berbeda atau ukuran font atau warna), jangan memformat teks secara langsung. Sebaliknya, memodifikasi gaya pos .

Buat Daftar Isi
Word 2003 dan versi sebelumnya
Klik di mana Anda ingin Anda Tabel Isi untuk muncul.
Menampilkan Daftar Isi dialog. Untuk melakukannya:
Di Word 2000, pilih Insert Index> dan Tabel.
Pada Microsoft Word 2002 dan 2003, pilih Insert> Reference> Index and Tables.
Klik pada Table of Contents. Klik OK.
Word 2007 dan Word 2010
Pilih Tabel Referensi> Isi.
Pilih salah satu item berikut pada menu.
Mungkin ada tabel kustom isi pada menu Anda. Jika Anda klik thumbnail untuk tabel kustom isi, daftar isi Anda akan dimasukkan ke dalam kontrol konten. (Ada informasi lebih lanjut tentang kontrol konten di bawah ini.)
Ada dua built-in ‘otomatis’ daftar isi: Tabel 1 dan Tabel Otomatis Otomatis 2. Jika Anda klik thumbnail untuk salah satu dari ini, daftar isi Anda akan dimasukkan ke dalam kontrol konten, dan Word akan menambahkan sebuah pos. (Ada informasi lebih lanjut tentang kontrol konten di bawah ini.) Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah teks judul (“Isi” dan “Daftar isi”).
Ada built-in “Tabel Manual”. Ini membawa Anda kembali ke era mesin tik listrik. Jika Anda menyukai hal-hal mengetik tanpa alasan dan harapan hidup Anda jauh lebih lama dari saya, ini adalah untuk Anda.
Di bagian bawah menu, Anda dapat memilih tabel Insert isi. Ini menampilkan Daftar Isi dialog yang juga di versi Word sebelumnya. Jika Anda ingin dua atau lebih tabel isi dalam satu dokumen, Anda harus memilih opsi ini untuk setidaknya tabel kedua dan selanjutnya isi.
Menggunakan tabel kontrol konten isi Word 2007 atau Word 2010
Anda dapat menggunakan kontrol konten untuk mengelola daftar isi Anda (Gambar 1).

Gambar 1: Daftar isi dalam kontrol isi
Jika Anda mencoba untuk memasukkan tabel lain kustom atau built-in dari isi yang akan ditempatkan dalam kontrol konten, maka yang baru akan over-naik yang sudah ada. Jika Anda ingin lebih dari satu daftar isi dalam dokumen, menggunakan “tabel Insert isi” pilihan menu untuk semua, atau setidaknya kedua dan selanjutnya, daftar isi.

Cara membuat tabel kustom isi dan memilikinya muncul pada Daftar Isi menu di Word 2007 atau Word 2010
Anda dapat menyimpan tabel kustom isi dan memilikinya muncul di Referensi> Daftar Isi menu.

Masukkan tabel Anda isi ke dalam dokumen apapun, dan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda.
Tambahkan teks di atas dan / atau di bawah daftar isi yang dibutuhkan (misalnya, menambahkan “Daftar Isi” pos, sebaiknya diformat dengan gaya TOC built-in Pos).
Pilih teks di atas, daftar isi, dan teks di bawah ini.
Insert> Quick Parts> Save Selection ke Galeri Bagian Cepat.
Dalam dialog Blok Buat Gedung Baru:
memberikan tabel Anda isi nama
dalam daftar Galeri, pilih Daftar Isi
dalam daftar Kategori, pilih ‘Buat kategori baru’ dan beri nama kategori baru
klik OK.
Sekarang Anda dapat menyisipkan daftar isi Anda menggunakan Tabel Referensi> Isi. Ini akan dimasukkan ke dalam kontrol konten, seperti built-in daftar isi.

Word menampilkan entri di menu dalam urutan abjad berdasarkan kategori. Sayangnya, ada beberapa huruf dalam alfabet sebelum “B” untuk “Built-In”. Jika Anda ingin tabel kustom Anda isi untuk muncul sebelum Built-In kategori, tetapi tidak ada nama antara “A” dan “Built-In” yang sesuai dengan Anda, kemudian menempatkan spasi di awal nama kategori. Misalnya, nama kategori Anda “Shauna”. Ruang A menurut abjad sebelum huruf a, jadi “Shauna” akan ditampilkan sebelum “Built-In”.

Sesuaikan Daftar Isi (jika Anda perlu)
Cara mengubah tampilan judul dalam dokumen
Gunakan Peta Dokumen
Setelah Anda telah menerapkan gaya Anda Pos, pilih View> Peta Dokumen atau, dalam Word 2010, Lihat> Panel Navigasi dan pilih Peta Dokumen. Anda sekarang dapat melihat kira-kira apa akan dimasukkan dalam Tabel Anda Isi.
Klik kanan di Peta Dokumen untuk memilih tingkat dari pos untuk melihat.
Jika Anda tidak suka dengan cara judul Anda terlihat (misalnya Anda ingin font yang berbeda, ukuran font, warna, jarak kurang lebih sebelum atau setelah judul), jangan pilih Format> Paragraph atau Format> Font (dalam versi Word) atau menggunakan alat-alat pada tab Home (dalam versi yang lebih baru dari Word). Dan tidak menggunakan ukuran font atau tombol tebal pada toolbar atau pita. Sebaliknya, memodifikasi gaya Heading.

Cara mengubah tampilan Daftar Isi sendiri
Untuk memodifikasi Daftar Isi sendiri, Anda perlu untuk menampilkan Daftar Isi dialog. Untuk menampilkan dialog untuk tabel yang ada isi:

di Word 2000: klik di dalam daftar isi dan pilih Insert> Daftar Isi
di Word 2002 dan Word 2003: klik dalam TOC dan pilih Insert> Referensi Tabel> Isi
di Word 2007 dan Word 2010: klik dalam TOC kemudian klik Referensi Tabel> Isi> Sisipkan Daftar Isi (jika TOC berada dalam kontrol konten, pastikan Anda telah mengklik TOC itu sendiri, dan tidak ada “Isi” judul di atas TOC)
Dari Tabel dialog Isi Anda dapat memodifikasi Daftar Isi dalam beberapa cara.

Secara default, Word menunjukkan tiga tingkat pada Tabel Anda Isi. Artinya, menempatkan teks dari Heading 1, Heading 2 dan Heading 3 di Daftar Isi. Jika Anda ingin menunjukkan tingkat lebih atau kurang, dalam Table of Contents dialog, mengubah nomor dalam kotak Tampilkan tingkat.
Ada alasan yang sangat baik untuk menggunakan built-in gaya Heading . Tetapi jika Anda benar-benar perlu menggunakan gaya lain (lain built-in gaya, atau gaya kustom), Anda dapat menempatkan mereka pada Tabel Anda Isi. Dalam Daftar dialog Daftar Isi, klik Opsi, mengalokasikan gaya Anda (s) ke level yang sesuai (s).
Untuk mengubah font, ukuran font, dll warna yang digunakan untuk membuat Daftar Isi sendiri, Anda perlu melakukan dua hal dalam Table of Contents dialog. Pertama, pastikan bahwa, di kotak Format, berarti anda memilih “Dari Template”. Kedua, klik Modify dan memodifikasi gaya TOC relevan. Word dapat menggunakan gaya TOC 1 untuk tingkat atas isi, TOC 2 untuk tingkat berikutnya dll
Untuk kustomisasi yang canggih, Anda dapat mengedit switch di bidang TOC.

Cara membuat daftar isi otomatis di microsoft word dari beberapa dokumen
Untuk membuat satu daftar isi dari beberapa dokumen, Anda perlu melakukan hal berikut.

Buat dokumen terpisah untuk memegang daftar isi (kita sebut ini “dokumen TOC”).
Untuk memudahkan, menaruh semua dokumen, dan dokumen TOC Anda, dalam folder satu.
Dalam dokumen TOC Anda, menggunakan RD (Referensi Dokumen) lapangan untuk setiap dokumen yang ingin Anda sertakan pada Tabel Anda Isi.
Untuk menyisipkan bidang RD, lakukan ctrl-F9 dan, dalam tanda kurung bahwa Firman memberi Anda, ketik RD “nama file”. Misalnya {RD “Bab 1.docx.”} Anda tidak dapat mengetik tanda kurung keriting dengan tangan. Anda harus melakukan ctrl-F9.
Jika Anda tidak bisa menyimpan semua file dalam satu folder, Anda harus menggunakan backslash ganda dan tanda kutip ganda. Misalnya, {RD “C: \ \ folder saya \ \ Bab 1.docx.”}
Secara teori, Anda dapat menggunakan nama path relatif. Tapi sepertinya tidak pernah bekerja dengan benar .
Tambahkan medan RD untuk setiap dokumen yang Anda ingin referensi, dalam rangka.
Buat Daftar Isi dalam dokumen TOC dengan cara yang biasa.
Ingat aturan nomor halaman: “Para Daftar Isi akan mengambil apa pun pagination muncul dalam dokumen Anda”. Ini berlaku ketika menggunakan medan RD untuk membuat TOC untuk banyak dokumen. Anda mungkin harus mengatur nomor halaman awal secara manual dalam setiap dokumen jika Anda ingin pagination untuk menjalankan secara berurutan melalui proyek Anda.
Tips lainnya tentang Daftar Isi
Jika Anda memiliki Word 2003, Microsoft memiliki beberapa pelatihan online yang besar tentang Daftar Isi tersedia secara gratis. Melihat
Microsoft TOC Kursus Pelatihan: Bagian 1
Microsoft TOC Kursus Pelatihan: Bagian 2
Sebuah Daftar Isi adalah bidang, bukan teks biasa. Untuk melihat bidang dalam dokumen Anda, Anda dapat memberitahu Word untuk menampilkan bidang dengan bayangan abu-abu. Abu-abu tidak mencetak, tetapi mengingatkan Anda bahwa ini adalah bidang, bukan teks biasa. Untuk menampilkan bidang dengan bayangan abu-abu:
di Word 2003 dan versi sebelumnya: Tools> Options> View; mengatur kotak Shading Lapangan ke Selalu.
di Word 2007: Klik Office bulat (pizza) tombol, klik Opsi Word, kemudian, dalam menu di sebelah kiri, klik Advanced dan di set Shading bagian ‘Tampilkan dokumen konten’ Lapangan ke “Selalu”.
di Word 2010: Klik File, lalu Options, lalu, dalam menu di sebelah kiri, klik Advanced dan di set Shading bagian ‘Tampilkan dokumen konten’ Lapangan ke “Selalu”.
Daftar Isi tidak memperbarui secara otomatis saat Anda menambahkan judul baru untuk dokumen Anda. Hal ini karena TOC adalah bidang. Untuk memperbarui Daftar Isi, meletakkan kursor Anda di Daftar Isi dan tekan F9 untuk memperbaruinya. Atau ctrl-a F9 untuk memperbarui semua bidang dalam dokumen. Di Word 2007 dan Word 2010, jika tabel Anda isi adalah dalam kontrol konten, Anda dapat menggunakan kontrol konten untuk memperbarui TOC.
Bila Anda mengupdate daftar Anda Isi, selalu memilih untuk memperbarui Tabel Seluruh (Gambar 2).

Gambar 2: Bila Anda melihat kotak ini, selalu memilih pilihan kedua dan memperbarui seluruh tabel.
Untuk memastikan Word yang selalu update Daftar Isi ketika Anda mencetak dokumen Anda, lakukan Peralatan> Pilihan> Cetak. Centang kotak Perbarui Fields.
Daftar Isi akan mengambil apa pun pagination muncul dalam dokumen Anda. Untuk mengontrol nomor halaman, lihat Bagaimana mengontrol halaman penomoran di dokumen Word di lokasi Word MVP FAQ
Jika tab pada Tabel Anda Isi tampaknya telah gila, lihat Setiap kali saya memperbarui saya isi ia memperoleh tab yang tidak diinginkan, dan saya harus menekan Ctrl + Q untuk menyingkirkan mereka di lokasi Word MVP FAQ
Untuk membuat perubahan pada Tabel Anda Isi, klik di TOC, atau gunakan tombol panah untuk mendapatkan di dalamnya. Kemudian kembali melakukan Langkah 2 . Ini akan mengedit Tabel yang ada isi, bukan membuat yang baru.
Secara default, semua versi Word membuat nomor halaman dalam Daftar Isi hyperlink ke judul dalam dokumen. Tapi versi terbaru, secara default, membuat setiap entri dalam TOC hyperlink. Ini dengan mudah dapat membuat Anda gila.
Untuk mengatasi masalah tersebut, pilih seluruh Isi (memilih beberapa paragraf kedua sisinya OK). Apakah Shift-F9. Anda akan melihat kode lapangan terbuka, dan mereka akan terlihat seperti {TOC \ o “1-3” \ h \ z}. Mengedit kode-kode untuk menghapus h \. Tekan F9 lagi untuk kembali menghasilkan TOC dan menyembunyikan kode field. (By the way, Anda tidak dapat mengetikkan tanda kurung kurawal sendiri Jika tidak akan bekerja.. Jika Anda ingin mengetikkan kode field secara manual, menggunakan ctrl-F9 untuk menciptakan kurung keriting.)
Untuk teknik canggih untuk memilih konten yang muncul dalam daftar isi, dan bagaimana format itu, lihat Tips dan Trik TOC .

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: