Home > Uncategorized > Mempercepat hamil

Mempercepat hamil

Cara Agar Cepat Hamil
“Hal pertama pasangan perlu Anda lakukan adalah untuk melacak interval antara hari pertama perdarahan dan satu hari dari siklus berikutnya,” jelas ahli kesuburan Mark P. Leondires, MD, direktur medis Reproduksi Associates Kedokteran Connecticut di Norwalk.

Solusinya melibatkan beberapa matematika sederhana, katanya. Jika seorang wanita menyadari Interval siklus dan memiliki siklus 28-hari biasa, “membawa Anda bahwa nomor [28] dan kurangi 14, dan yang seharusnya memberi Anda hari perkiraan ovulasi. Itu adalah hari untuk bekerja di sekitar,” ia memberitahu WebMD.

Secara khusus, ia menambahkan, untuk hamil: “Ambil hari itu yang Anda kira Anda sedang berovulasi dan melakukan hubungan intim setiap hari lain di sekitarnya, seperti pada hari-hari 12, 14, dan 16 jika Anda berovulasi pada hari ke-14 dari siklus Anda,” mengatakan. “Sperma bisa bertahan dua sampai tiga hari dan cara ini, harus ada sperma di sana menunggu untuk menyambut telur.”

Anda bahkan akan menemukan situs web yang melakukan matematika untuk Anda, termasuk WebMD dan BabyCenter.com. Masukkan hari pertama menstruasi terakhir Anda serta panjang rata-rata siklus Anda dan tekan “menghitung.”

Hari-hari ini, pasangan sibuk yang ingin hamil mungkin hanya berhubungan seks di akhir pekan dan hilang jendela subur mereka, yang sekecil tiga sampai lima hari, Leondires kata.

“Kami memiliki bukti yang cukup bagus yang menunjukkan bahwa memiliki hubungan dekat dengan ovulasi akan memaksimalkan kemungkinan pembuahan,” setuju kesuburan ahli Randy S. Morris, MD, direktur medis dari IVF 1 di Chicago dan Naperville, Illinois

“Plotting ovulasi pernah ditunjukkan untuk meningkatkan peluang bagi sebagian besar individu,” katanya. “Kebanyakan orang melakukan cukup baik pada mereka sendiri, tetapi untuk wanita sibuk yang bepergian atau yang bepergian atau pasangan yang tidak nyaman melakukan hubungan berulang-ulang dari waktu ke waktu, ovulasi kit prediktor dapat membantu mengurangi kerangka waktu.”

Yang mengatakan, ada sejumlah metode untuk membantu Anda merencanakan ovulasi dan meningkatkan peluang Anda untuk hamil cepat, Morris mengatakan. Mereka termasuk:

Suhu tubuh basal, “charting suhu tubuh basal sangat membantu bagi wanita yang tidak yakin jika mereka sedang berovulasi,” kata Morris. Charting memberikan perempuan kesempatan terbaik untuk hamil dengan mengoptimalkan hadir sperma menjadi ketika telur dilepaskan. Memang ada beberapa keterbatasan sekalipun. Misalnya, “Ini cara murah untuk melihat apakah Anda sedang berovulasi, tetapi tidak memprediksi kapan ovulasi terjadi,” ia menjelaskan. “Ini hanya dapat memberitahu Anda setelah fakta bahwa ovulasi telah terjadi -. Tidak sebelum”

Inilah yang terjadi: Anda mengambil hal suhu pertama Anda setiap hari dan plot pada grafik. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi pergeseran minimal 0,4 derajat Fahrenheit setelah ovulasi, membuat grafik bifasik (yang berarti menunjukkan suhu rendah sebelum ovulasi dalam fase folikuler dan yang lebih tinggi setelah ovulasi pada fase luteal).

Bagi kebanyakan wanita, 96-98 derajat dianggap normal sebelum ovulasi dan 97-99 derajat setelah ovulasi. Banyak situs web memungkinkan pengguna untuk men-download grafik untuk suhu tubuh basal petak.

Namun, “beberapa orang tidak akan memiliki kenaikan suhu ketika mereka berovulasi dan metode ini tidak mengatakan kapan tepatnya itu terjadi, sehingga mungkin sedikit terlambat,” kata George Attia, MD, direktur divisi reproduksi endokrinologi dan infertilitas di University of Miami di Florida. Pergeseran ini “dapat terjadi dua sampai tiga hari setelah ovulasi. Pada saat itu, ini sedikit terlambat untuk mencoba untuk melakukan hubungan intim untuk mencapai Cara Agar Cepat Hamil.”

“Saya pikir mengambil suhu Anda sulit dan rentan terhadap ketidaktelitian dan itu adalah stres karena Anda harus bangun setiap pagi dan ambil termometer Anda,” kata Leondires. “Saya tidak merekomendasikan hal ini karena ovulasi kit prediktor lebih mudah dan lebih sensitif dan memiliki kurang dari tingkat kesalahan.”

Prediktor Ovulasi: Beberapa prediktor ovulasi kit tes urine untuk hormon yang sinyal bahwa ovulasi sudah dekat. Tes tersebut biasanya mendeteksi kadar hormon Lutenizing (LH), yang diproduksi oleh kelenjar hipofisis dan memicu ovulasi. LH umumnya naik 12 sampai 36 jam sebelum ovulasi terjadi. Untuk benar menggunakan tes ini, “jika Anda berpikir Anda berovulasi pada hari ke-14 dari siklus Anda, memulai pengujian pada hari 11 sehingga Anda dapat dengan jelas melihat negatif dan kemudian jelas melihat yang positif,” kata Leondires.

“Baca petunjuk,” saran Leondires. Tapi “biasanya apa yang dianjurkan adalah untuk menguji pagi 2, kekosongan [urin] karena kebanyakan orang mulai mereka lonjakan LH sekitar 3 pagi dan itu dimulai benar-benar rendah. Jadi jika Anda bangun jam 6 pagi, Anda mungkin tidak mengambilnya karena urin sangat diencerkan, “katanya. “Anda harus mengalami ovulasi sekitar 36 jam setelah Anda mendapatkan tanda positif,” katanya.

Bila Anda melihat positif, “melakukan hubungan intim pada hari itu dan hari berikutnya. Dengan cara yang telah Anda andal waktunya hubungan seksual dan memiliki kesempatan terbaik untuk hamil, dengan asumsi semua hal lain normal,” kata Leondires. Tes ini biaya antara $ 25 sampai $ 40 dan biasanya mengandung 5-7 strip tes.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: